Friday, May 1, 2015

PERINGATAN HARI BURUH NASIONAL 1 MEI 2015

Slamet Fadli


Bekerja adalah menjadi suatu kewajiban setiap kepala rumah tangga atau setiap manusia yang sudah menginjak usia produktif. Bahkan usia anak-anakpun tidak sedikit yang sudah terjun pada teriknya panas matahari demi sesuap nasi untuk mengganjal perutnya hari itu. Di negara kita, Indonesia, tidak jarang juga para pekerja yang sudah menginjak usia pensiun seharusnya, akan tetapi mereka masih menguras keringatnya di kehidupan yang keras ini. Yah, itulah perjuangan bangsa ini untuk selalu menggapai indahnya hidup di negera Indonesia.

Ketika manusia dituntut untuk bekerja sudah selayaknya dan seharusnya pemerintah negara ini memperhatikan niatan mereka. Dalam keadaan sperti sekarang ini, harga BBM yang terus meningkat, bahan makanan pokok yang terus melambung, sandang dan papan yang belum sempat terbeli ditambah lagi dengan para penyalur aspirasi rakyat yang gila akan kekuasaan dan kekayaan. Itu akan semakin membuat semakin sulitnya tantangan para pekerja di Indonesia, Negara kita tercinta ini.

Dengan semangat yang selalu bergelora, diikuti oleh doa yang selalu mengalir dalam relung hati, semoga niatan yang suci dalam diri kita selalu mendatangkan rezeki untuk kita semua, amin...

Semoga para penyalur aspirasi yang baik dan pemimpin negara ini yang bijak selalu memikirkan nasib kami, nasib bangsamu. Indonesia tanpa kami dapat diibaratkan seperti gelas tanpa air, bersih memang, cantik memang, tapi tak memberikan mafaat bagi kehidupan.

Teruslah semangat bekerja, selalu berusaha dan janganlan berhenti berdoa, semoga kesuksesan selalu bersa kita, RAKYAT INDONESIA..

0 comments:

Post a Comment