Thursday, January 8, 2015

Lowongan Kerja S1 & D3 Perawat, Atem, Kesling, Rekam Medis di RSUD DR. Achmad Mochtar Bukittinggi Sumatera Barat

PENGUMUMAN
LOWONGAN PEGAWAI NON PNS PPK BLUD
RSUD Dr. ACHMAD MOCHTAR BUKITTINGGI2015
Nomor : 810/0046 RSAM/I/2015
Formasi Tenaga S1 Keperawatan + Ners (20 orang), D3 Keperawatan (6 orang),
ATEM (1 orang), D3 Kesling (1 orang) dan D3 Rekam Medis (4 Orang)

PERSYARATAN UMUM
1. Persyaratan Akademis
1) LulusanPendidikan sesuai formasi yang dibutuhkan Terakreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan IPK minimal 3,00 (Tiga Koma Nol Nol) untuk Perguruan Tinggi Negeri dan 3,25
(TigaKoma Dua Lima) Untuk Perguruan Tinggi Swasta
2) Diutamakanyangdapat mengoperasionalkan komputer
3) Diutamakanyangmampu berbahasa Inggris aktifdan mempunyai Sertifikat Pelatihan Keterampilan Sesuai
Profesi
2. Usia & Fisik
1) Berusia setinggi-tingginya 35 tahun per tanggal01 Januari 2015
2) Untuk formasi ATEM, D3 Kesling dan Rekam Medis diutamakanlaki-laki
3. Tata Cara Pendaftaran
Pendaftaran Calon PegawaiNon PNS dilaksanakan dengan mekanisme sebagai berikut :
Mengirimkan berkas lamaran pendaftaranyang ditujukan kepada Direktur RSUD Dr.Achmad Mochtar Bukittinggi dan diterima Panitia mulai pada Hari/Tanggal : Senin/05 Januari 2015 s/d Senin/12 Januari 2015 pukul 12.00 WIB dengan ketentuan sebagai berikut:
1) Surat lamaran ditulis dengan tulisan tangan
2) Melampirkan Daftar Riwayat Hidup
3) Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian (apabila dinyatakan lulus)
4) Surat Keterangan berbadan sehat, bebas narkoba dan tidak buta warna dilakukanoleh Tim Penguji Kesehatan yangditunjuk oleh Direktur RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi (apabila dinyatakan lulus)
5) Pas foto terakhir ukuran 4×6 (berwarna) sebanyak 3 lembar (bagian belakangfoto ditulis nama)
6) Foto copy Ijazah dan Transkrip nilai yang sudah dilegalisir (cap dan tanda tangan asli) oleh pejabat yangberwenang
1. Bagi Pelamar yangtelah memasukkanlamaran
sebelum adanya pengumuman ini ( sebelum 05 Januari 2015) maka tidak akan diproses, bagi yangberminat agar memasukkan kembali surat permohonan baru sesuai dengan persyaratan diatas.
2. Semuaberkas dimasukkankedalam map berwarna biru untuk pelamar keperawatan, map berwarna hijaubagi pelamar ATEM, map berwarna merah bagi pelamar Rekam Medis dan map berwarna kuning untuk Kesling
3. Berkas yangtidak memenuhi persyaratan diatas tidak akan diproses
4. Berkas lamaran yangditerima panitia tidak dapat diminta kembali
PERSYARATAN KHUSUS KEPERAWATAN
1. Mempunyai Surat Tanda Registrasi (STR) / Bukti sedang dalam pengurusan dari Instansi yang berwenang.
2. Mempunyai Sertifikat BTCLS/PPGD/ Emergency Nursing
3. Mempunyai pengalamankerja di sarana pelayanankesehatanminimal 6 bulan dibuktikan dengan surat keterangan asli dari sarana pelayanankesehatanberwenang.
III. PELAKSANAAN SELEKSI
1. Jenis Ujian.
2. Seleksi Administrasi.
3. Ujian Tulis
4. Wawancara / profesi
5. Ujian Kompetensi/Praktek
6. Jadwal Ujian
1) Ujian tulis : Hari Rabu tanggal21 Januari 2015
Pengumumanhasil Ujian : Jum’at 23 Januari 2015
2) Wawancara/ profesi dan kompetensi/praktek : mulai Senin tanggal26 Januari 2015 sampai dengan selesai
3. Seleksi penerimaan pegawai dilakukandengan sistem gugur dan keputusan kelulusan yang ditetapkan oleh Panitia tidak dapat diganggu gugat 1. LAIN-LAIN
2. Peserta yangdinyatakan lulus pada tahap terakhir akan diangkat menjadi PegawaiNon PNS (kontrak) dan wajib memperlihatkan ijazah asli Pendidikan terakhir/ dokumen lainnya.
3. Apabila dalam jangka waktu ikatanwajib kerja tersebuttidak melakukankewajibannya dan/atau melarikan diri dari kewajibannya dan atau setelah diumumkannyaseleksi tahap akhir penerimaan PegawaiNon PNS diketahui adanya data atau ketentuan yangtidak benar, maka kelulusan dibatalkan 4. Pengumumanlebih lanjut dapat dilihat melalui Website RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi : rsam-bkt.sumbarprov.go.id dan papan informasi di RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi.
1. PENEMPATAN
2. Calon pegawai hasil penerimaan tahun 2015 akan ditempatkan pada RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi untuk mengisi kebutuhan SDM sesuai formasi yangditetapkan
3. Bagi pelamar yangtelah dinyatakan diterima dan diangkat sebagai pegawai yangbersangkutan akan ditempatkan sesuai dengan kebutuhan dan jadwal dinas shift (dinas pagi, sore dan malam) tidak dapat menolak / menundapenempatan dengan alasan apapun.
Bukittinggi,05 Januari 2015
Sumber : http://rsam-bkt.sumbarprov.go.id

0 comments:

Post a Comment